Minahasa Utara

Konsolidasi Menuju 2024, Elly Lasut Lantik Pengurus DPAC partai Demokrat Se-Kabupaten Minahasa Utara

MINUT, VIRALBERITA.NET — Persiapan menuju kontestasi politik Pemilu 2024 Partai Demokrat Sulawesi utara mulai menyusun kekuatan dengan melakukan konsolidasi jajaran sampai akar rumput.

Terbukti hari ini, Ketua DPP Partai Demokrat Provinsi Sulawesi utara dr Elly Engelbert Lasut (E2L)melantik ratusan pengurus DPAC partai Demokrat se-kabupaten Minahasa utara yang dinahkodai Stendy Stintje Rondonuwu (SSR).

Dalam sambutan Bupati Talaud ini memberikan motivasi dorongan kepada seluruh jajaran agar menjadi anggota partai yang kuat dan militan serta berkomitmen berjuang untuk masa depan bangsa.

E2L jargon bagi Politisi Sulut yang terkenal baik dan merakyat ini menyampaikan agar seluruh jajaran lakukan konsolidasi sampai keakar rumput.

“Keberhasilan partai, jika dia berhasil melakukan jejaring. Namun saya minta mari kita lakukan tugas dengan tulus dan sungguh-sungguh. Saya yakin
dengan semangat ketulusan untuk jadi berkat bagi banyak orang kita pasti berhasil. Bekerjalah sungguh-sungguh seolah-olah untuk Tuhan dan bukan untuk manusia, ” ucap Ayah kandung anggota DPR/ MPR RI Halery Lasut ini.

Dikatakan Lasut, belajar melakukan dengan tulus maka berkat Tuhan akan mengalir. Soal ketulusan adalah kekuatan.

Sementara ketua DPAC Partai Demokrat Minut Stendy Rondonuwu mengatakan, saat ini partai Demokrat Minut melakukan Konsolidasi untuk memperkuat partai dalam kesiapan menuju kemenangan pada Pemilu 2024 mendatang.

“Sosok dan kehadiran Ketua DPD Demokrat Sulut Elly Lasut menjadi atmosfir positif membakar semangat bagi jajaran partai Demokrat Minut sehingga semakin optimis pada kemenangan 2024,”kata SSR Anggota DPRD Minut dua periode ini.

Kegiatan ini dihadiri Sekertaris DPD partai Demokrat Sulut Billy Lombok, Bendahara Roger Mamesah, anggota DPRD Sulut Hendry Walukow, mantan Wakil Bupati Minahasa Ivan Sarundajang, Mantan Bupati Minut Drs Sompie Singal, Fraksi Partai Demokrat Minut Stevanus Prasetyo, Arnold Lamudi, Stevano Pangkerego.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button