Minahasa Utara

Pemkab Minut Gelar Pelantikan, 29 Pejabat Angkat Sumpah Dan Janji

MINUT, VIRALBERITA.NET — Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara kembali melakukan pelantikan kepada 29 pejabat, 11 pejabat administrasi dan 18 kepala sekolah di Kantor Bupati Minahasa Utara, selasa 11 Juni 2024.

Pelantikan dan pengangkatan sumpah dan janji dipimpin Sekertaris daerah Ir Novly Wowiling, MSI berdasarkan Keputusan Bupati Minahasa Utara nomor 821/BKPSDM/06/VI/2024, tentang pemberhentian dan pengangkatan pegawai negeri sipil dalam jabatan administrator di lingkungan Pemkab Minut. Bahwa untuk mengisi kebutuhan organisasi di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara, maka PNS yang tercantum dalam dalam daftar lampiran keputusan, telah memenuhi syarat dan dianggap cakap untuk diangkat dalam jabatan di lingkungan Pemkab Minut.

“Bahwa surat Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia tanggal 10 Mei tahun 2024 yang ditujukan kepada Gubernur Sulawesi Utara, Prihadi persetujuan pengangkatan dan pelantikan pejabat administrator, pejabat pengawas dan pejabat fungsional dan Kepala Sekolah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Minahasa Utara.

Bahwa surat Gubernur Sulawesi Utara tanggal 17 Mei 2024, Prihal persetujuan Menteri Dalam Negeri, “ucap Wowiling.

Bupati Joune Ganda dalam sambutannya yang disampaikan Sekda Ir Novly Wowiling, mengatakan jika pelantikan di lingkungan pemerintah yang dilaksanakan, adalah yang biasa, semua dalam rangka pemantapan dan peningkatan serta untuk mengoptimalkan pelayanan publik.

“Jabatan adalah kepercayaan, sehingga dasar itu, maka kami mendorong agar setelah pelantikan, tidak ada lagi waktu kita berlama-lama melaksanakan tugas, untuk sesegera mungkin melakukan pemantapan terhadap tanggung jawab yang diberikan, “pungkas nya.

Adapun pejabat administrasi yang dilantik :

 

Para Kepala sekolah yang dilantik :

 

Penulis: Deibby Malongkade

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button