Berita Terkini

Kapolres Minut Serahkan Piagam Penghargaan Kepada Polsek Kauditan Raih Juara I Lomba Kebersihan

MINUT, VIRALBERITA.NET — Polres Kabupaten Minahasa Utara (Minut) menggelar acara puncak Hut Bhayangkara ke 78 tahun 2024 di Mapolres.

Dalam Kegiatan tersebut Kapolres Minut AKBP Dan dung Putut Wibowo, SIK, SH. MH menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Polsek Kauditan atas prestasi sebagai Polsek yang terbaik dalam menjaga kebersihan kepada Kapolsek IPTU Liefan Kolinug,SE, jumat 28 Juni 2024.

Kapolres Dandung Putut Wibowo menyampaikan, lomba-lomba yang dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi Polres Minut terhadap kerja keras seluruh jajaran Polres Minahasa Utara. Memberikan apresiasi kepada Polsek Kauditan dalam melaksanakan peningkatan pelayanan kepada masyarakat.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi guna meningkatkan dan mewujudkan pelayanan kasih presisi polres Minut yang cepat, nyaman dan efektif khususnya Masyarakat Kecamatan Kauditan. Adanya lomba kebersihan ini, diharapkan semangat dan motivasi anggota Polres Minahasa Utara dalam menjaga kebersihan dan kerapian lingkungan kerja dapat terus ditingkatkan, serta menjadi contoh bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan Sekitar. Kiranya di gunakan secara maksimal dan memberikan manfaat dan kenyamanan kepada masyarakat, “ucap Dandung.

Sementara Kapolsek Kauditan IPTU Liefan Kolinug,SE, menyampai Terima kasih kepada Kapolres Minut yang telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Juara I Lomba Lebersihan antar Polsek. ” Saya berharap seluruh anggota untuk tetap memelihara lingkungan yang bersih. Bukan karena ada lomba tetapi harus diterapkannya setiap hari, ” ujarnya.

Diketahui,   Setiap kantor Polsek dinilai berdasarkan berbagai kriteria kebersihan, kerapian, dan keteraturan Administrasi

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button