Berita TerkiniMinahasa Utara

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana LXII Kodim 1310 Bitung Ratih Hanif Tupen Tatap Muka ke Koramil Dimembe

DIMEMBE, VIRALBERITA.NET — Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXII Kodim 1310 Bitung Ny Ratih Hanif Tupen Tatap muka dengan Anggota Persit Ranting 5 Koramil 1310~04/Dimembe, selasa 2 Juli 2024.

 

Rombongan diterima langsung oleh Danramil Dimembe Lettu inf Adri Malinti bersama Ketua Ranting 5 Dimembe Ny Cony Margho Lengkey.l di Aula Koramil 1310-04/Dimembe tepatnya di desa Dimembe Kecamatan Dimembe Kabupaten Minahasa Utara.

Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Ratih Hanif Tupen didampingi 2 anggota pengurus Persit memberikan arahan dan wejangan kepada seluruh anggota Persit Kartika Chandra Kirana Ranting 5 Dimembe.

 

Dalam arahannya, Ketua Persit Ratih Hanif Tupen menegaskan terkait tugas dan tanggungjawab sebagai ibu-ibu Persit agar meningkatkan peran sebagai wanita, isteri prajurit dan ibu rumah tangga untuk berpegang teguh pada nilai-nilai luhur bangsa.

 

“Kita sebagai ibu-ibu Persit, harus terus meningkatkan keimanan dan ketaqwaan sebagai seorang istri TNI. Kita juga harus ikhlas dalam mendampingi suami, dan terpenting juga tetap harus beretika baik dan fokus pada keluarga,” beber Istri tercinta Dandim 1310 Bitung Letkol Czi Hanif Tupen ST MIP.

 

Kegiatan Kunker Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cab LXII Kodim 1310 Bitung tersebut diawali dengan mengumandangkan lagu Indonesia Raya, kemudian menyanyikan lagu himne Persit, arahan ketua Persit, dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Mars Persit dan ditutup dengan doa serta Foto bersama.

(Deibby Malongkade)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button