Nasional

Presiden Dan Wakil Presiden RI 2024-2029 Resmi Dilantik, JG-KWL Dukung Penuh Visi-Misi Prabowo-Gibran

Minut, viralberita.net — Calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin William Lo tulung (JG-KWL) memberikan ucapan selamat kepada Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka yang Resmi dilantik dalam Sidang Paripurna Majelis Permusyawaratan Rakyat (MPR) sebagai Presiden dan Wakil Presiden Masa Jabatan 2024-2029 yang diselenggarakan di Gedung Nusantara MPR/DPR/DPD RI Jakarta, minggu 20 Oktober 2024.

“Saya atas nama pribadi serta keluarga besar Ganda-Davega dan Lotulung-Arina, mengucapkan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka atas dilantiknya sebagai Presiden dan Wakil Presiden Republik Indonesia. Semoga dalam pemerintahan bapak, Indonesia semakin maju sejahtera dan kuat. Serta mampu mewujudkan visi dan misi yang telah disampaikan demi kemakmuran rakyat, penguatan kedaulatan bangsa dan kemajuan diberbagai sektor,” ucap Joune JE Ganda, SE. MAP. MM. MSi

Joune-Kevin yakin, Presiden RI Jendral (Purn) Prabowo Subianto akan membawa perubahan positif yang bermanfaat bagi seluruh rakyat Indonesia, memperkokoh persatuan bangsa dan memajukan berbagai sektor pembangunan.

“Semoga Bapak Prabowo senantiasa diberikan kesehatan, kebijaksanaan dan kekuatan dalam mengemban amanah besar ini, serta perjalanannya dipenuhin inspirasi untuk membawa Indonesia pada puncak kejayaan.

Joune menekankan mendukung sepenuhnya visi dan misi Prabowo-Gibran bersama Indonesia Maju Menuju Indonesia Emas 2045.

Dikatakannya, JG-KWL memiliki kesamaan tekad untuk bekerjasama membangun bangsa terutama di Kabupaten Minahasa Utara. Visi Minahasa Utara hebat melalui penguatan transformasi sebagai hubungan logistik yang maju dan berkelanjutan. Dan misi, mewujudkan penguatan transformasi tata kelola pemerintahan yang baik dan benar, mewujudkan penguatan transformasi ekonomi Inklusif yang berwawasan lingkungan dan mewujudkan penguatan transformasi sosial, melalui pencapaian tujuan pembangunan berkelanjutan. (*)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button