Minahasa Utara

PDIP Gelar Konsolidasi Gerakkan Mesin Partai Untuk Kemenangan JG-KWL Dan SK-ADT

MINUT, VIRALBERITA.NET — PDI Perjuangan menggelar konsolidasi seluruh jajaran menggerakkan mesin partai untuk kemenangan Calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Utara Steven Kandouw dan Alfret Denny Tueje (SK-ADT) dan calon Bupati dan Wakil Bupati Minahasa Utara Joune Ganda dan Kevin William Lotulung (JG-KWL) di JG centre Jalan Soekarno Matungkas Minahasa Utara, kamis 17 Oktober 2024.

Konsolidasi internal PDI Perjuangan Dapil 2 dan Dapil 3 menjadi momentum penting bagi sinergi antara Minahasa Utara dan Provinsi Sulawesi Utara dalam meraih kemenangan dalam Pilkada 2024 kader partai berlambang Banteng Moncong Putih diikuti pengurus dan kader PDIP.

Dalam acara tersebut, Joune Ganda dan Kevin W. Lotulung menegaskan komitmen untuk mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, dengan semangat untuk memenangkan JGKWL dan SKDT.

Dengan penuh rasa syukur, Joune-Kevin mengapresiasi seluruh kader yang telah berjuang dan bertekad menjadi motor penggerak perubahan. Mereka juga menyampaikan terima kasih kepada calon Gubernur Sulawesi Utara, Steven O.E. Kandouw, yang hadir untuk memberikan dukungan dan arahan dalam memperkuat sinergi.

“Sinergi antara Minahasa Utara dan Provinsi Sulawesi Utara akan menjadi kekuatan besar dalam mencapai kemajuan yang lebih signifikan,” ujar Joune.
Ganda menekankan, pentingnya kolaborasi JGKWL dan SKADT yang kuat untuk mewujudkan pembangunan inklusif dan berkelanjutan.

Acara ini juga dihadiri oleh para anggota fraksi, pengurus ranting, dan sayap partai yang semakin memperkuat soliditas perjuangan. Dengan semangat kebersamaan, Joune-Kevin yakin bahwa langkah-langkah ini akan membawa kesejahteraan bagi masyarakat Sulawesi Utara, terutama di Minahasa Utara. (*)

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button