Minahasa Utara

Jelang Putusan Sengketa Pemilu, LSM Waraney Minahasa Tolak Hoax Dan Unras Anarkis, Bantu PAM TNI/Polri

Ketua LSM Waraney Minahasa utara Fecky Mamahit

MINUT, VIRALBERITA.NET – Dalam pesta demokrasi tentunya setiap warga punya pilihan yang berbeda ada menang dan ada kalah dan siapapun yang menjadi pemimpin akan diterima oleh semua masyarakat.

Namun, pemilu kali ini, ada orang-orang yang tidak bertanggung jawab mencoba memanfaatkan momen ini untuk menghancurkan persatuan dan kesatuan bangsa indonesia.

Terkait hal itu, LSM Waraney Tanah Toar Lomumuut Minahasa utara bersatu menolak Demo dalam bentuk apapun dan anarkis jelang keputusan sengketa pemilu 2019.

“Kami Waraney Tanah Toar Lumimuut Wanua mae menolak hoax dan unras yang anarkis, dari pada ba iko-iko demo lebe bae mancari for keluarga,” pungkas sekelompok LSM Waraney secara serentak.

Ketua LSM Waraney minahasa utara Fecky Mamahit menyampaikan juga kepada seluruh masyarakat untuk tidak terprovokasi dengan hoax, ujaran kebencian dan isu sara.

Selain itu, Mamahit juga meminta seluruh jajaran LSM Waraney untuk turut serta membantu TNI dan Polri dalam menjaga stabilitas keamanan sehingga kondisi tetap kondusif.

” Saya imbau seluruh anggota Waraney untuk turut serta membantu TNI dan Polri menjaga stabilitas keamanan jelang pasca keputusan sengketa pemilu 2019,” tutur Mamahit.

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button