Berita Terkini

Spesial, 10 Personil Polres Minut BKO Pemilu 2019 Di Jakarta Diberikan Penghargaan

Bupati Minut Vonnie Aneke Panambunan, S.Th

MINUT, VIRALBERITA.NET – Dalam rangka Hut Bhayangkara Polres Minahasa utara melaksanakan syukuran bersama Bupati minahasa utara Vonnie Aneke Panambunan (VAP) dan para pejabat minut serta jajaran pemkab Minut di lapangan depan RS Walanda Maramis, rabu 10/7/2019 selesai upacara Bhayangkara.

Menariknya dalam acara syukuran, Kapolres Minut AKBP Jefri Ronald Parulian Siagian, SIK memberikan penghargaan spesial bagi 10 personil Polres Minut yang mengikuti BKO pengamanan pasca Pemilu 2019 dijakarta.

10 personil BKO Pemilu di Ibu kota

Kapolres Minut didampingi ketua bhayangkari Minut Novi Jefri Siagian memotong tumpeng dan dibagikan kepada 10 personil sekaligus memberikan penghargaan atas kesuksesan perjuangan pengawalan pemilu 2019.

Kapolres Minut menyampaikan, situasi Jakarta memang membutuhkan bantuan, sehingga seluruh khususnya Polri diminta mengirimkan personil untuk membackup atau mewakili mengamankan kegiatan sidang MK Pasca Pilpres di Jakarta kurang lebih 1 bulan.

 

“Jadi pada saat Libur Idul Fitri mereka tidak pulang, mengamankan ibukota. masalah pada saat sidang MK itu bisa dieliminir, Kekuatan personil Polri dan TNI yang bisa mengamankan ibu kota pasca sidang pada saat sidang MK. Sekarang 10 orang ini sudah kembali bergabung balik ke Polres dan kemarin juga dapat penghargaan dari bapak Kapolda, biar menjadi motivasi seluruh personel Polres dan bisa juga berprestasi di bidang yang lain,” ucap Kapolres.

Bupati Minahasa utara memberikan apresiasi bagi Polri dan memberikan penghargaan untuk 10 personil BKO dan seluruh jajaran polres Minut.

“Saya Apresiasi seluruh kinerja Polri dalam memberikan pengamanan bagi seluruh masyarakat. semoga Polri tetap jaya. Saya juga adalah bagian dari Polri saya lahir dari keluarga Polri, jadi saya membutuhkan polri untuk seluruh masyarakat. Tetap berdoa bagi aparat polisi dan TNI, saya percaya seluruh rakyat Indonesia aman dan damai” ungkap Bupati VAP.

10 personil yang bertugas BKO PMJ Mabes Polri yang diberi penghargaan :
1. Ipda Hengky Penontoan
2. Aiptu Lexi Rumondor
3. Bripka Ch. Tumbol
4. Bripka Hamdan Husain
5. Brigadir Judianto Paraeng
6. Briptu Frangky Pangemanan
7. Briptu Alfandji Dolo
8. Briptu Hendriawan Tampi
9. Bripda Ignatius Tobing
10. Bripda Yeremia Bandil

(Deibby Malongkade)

 

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button